Minggu, 15 November 2009

PROFIL SDIT IZZIS GETASAN

SDIT IZZATUL ISLAM (IZZIS) adalah salah satu lembaga pendidikan formal tingkat sekolah dasar. Dimana sekolah tersebut tetap dibawah arahan Depdiknas dengan tambahan pelajaran Islam yang terpadu yang berkoordinasi dengan JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu).
SDIT Izzis didirikan pada tahun 2005. Meskipun masih terbilang baru, sdit ini sudah mempunyai murid sebanyak + 275 siswa.
Dari tahun ke tahun sekolah ini sudah mempunyai berbagai prestasi yaitu diantaranya adalah :
Juara 1 lomba TIK Tingkat Kecamatan Getasan, Juara 2 Baca Puisi Tk. Kecamatan, Juara 2 PAI Tk. Kecamatan dan masih banyak yang lainnya.


SDIT Izzis Getasan terletak di Jl. Raya Kopeng - Tengaran km 5 Dsn. Pongangan Ds. Samirono Kec. Getasan Kab. Semarang 50774 Telp.08282690840 email: sdit_izzis@yahoo.com

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Muhammad Busro via Telp. 08282690840 atau email: sdit_izzis@yahoo.com




6 komentar:

  1. Allahu Akbar3x
    Semoga dengan izin & ridho Allah SDIT Izzis menjadi sekolah yang benar-benar dapat mewujudkan generasi yang cerrdas, mulia & mandiri....!
    Keep SPIRIT.........

    BalasHapus
  2. wah saya penasaran.. siapa sesungguhnya mas boy itu ?
    apakah Boysro ya ?

    www.akhpuji.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Wr.Wb

    mau tanya apakah lamaran atas nama Murwanto Setyo Nugroho sudah masuk,,karena besar harapan saya untuk bisa bergabung dalam seleksi...terima kasih.

    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  4. kira2 untuk pemberitahuan bisa lewat sms,,
    Cp.0852 934 82628

    terima kasih.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Akh, untuk bahasa arab sy mau tawaran buku Bahasa Arab yang telah d pakai di KAresidenan Kedu, Banyumas dan tahun ini sudah masuk Cilacap dan Kalimantan. Silahkan akses di http://arabgampang.blogspot.com
    syukron

    BalasHapus