Selasa, 07 Mei 2013

Hari yang Dinanti, Tiba (Ujian Nasional)

Peserta UN (putri) setelah mendapat motivasi sebelum pelaksanaan UN (foto:abe)

Getasan-Sejak sepuluh bulan yang lalu, ikhtiar itu telah kita mulai. Tradisi berprestasi yang telah dilewati dua angkatan, akan terus kami tingkatkan. Ibaratnya, bendera itu telah dikibarkan oleh kakak-kakak kami. Angkatan pertama dengan prestasi UN peringkat 6 se-Kabupaten Semarang. Selanjutnya bendera itu dikibarkan lebih tinggi ladi oleh angkatan kedua, berhasil menjadi peringkat 5 se-Kabupaten Semarang. Kini saatnya giliran kami untuk meninggikan kembali bendera itu. Meskipun kami sadari, mempertahankan dan apalagi meninggikan bendera prestasi itu sungguh amanah yang berat. Tapi berkat bimbingan dari Bapak/Ibu Guru, dan karena pertolongan Allah, kami pasti bisa melaluinya. Kami Yakin Bisa! Target angkatan ketiga bisa meraih 3 besar di Kabupaten Semarang. Allahu Akbar!

Kemarin Senin(6/5), jihad itu telah kita mulai. Hari senin sesuai jadwal, kami menghadapai mata pelajaran Bahasa Indonesia. Yang sebagian orang bilang Bahasa Indonesia sulit, nyatatanya belum pernah yang mendapat nilai 10,00, berbeda dengan Matematika dan IPA banyak yang pernah mendapat nilai 10.00. Siapa bilang? itu mitos. Bongkat mitos itu! Kita buktikan kita bisa meraih yang terbaik karena pertolongan Allah.

Dan hari ini, Selasa (7/5) saatnya kita buktikan untuk menakhlukkan Matematika. Sedang Rabu (8/5) giliran IPA yang akan kita takhlukan. Kepada Bapak/Ibu/Saudara/Saudari/Teman/Adik, kami dengan tulus memohon kepada semuanya untuk mendoakan kami. Semoga bisa meraih yang terbaik. Allahu Akbar! "Ya Allah seandainya peringkat satu UN Se-Kabupaten Semarang itu baik bagi kami, maka anugerahkanlah kepada kami. Dan seandainya peringkat satu tidak baik bagi kami, maka berikanlah kami yang terbaik bagi Islam ini.

Aktivitas
Setiap pagi anak-anak mengawali hari UN nya dengan shalat dhuha dan tilawatil qur'an. Kemudian dengan dipandu Bapak Guru berdoa bersama... Buktikan Nyalimu! UN ketiga 27,72! Allahu Akbar .. Allahu Akbar .. Allahu Akbar .. [dp]

0 komentar:

Posting Komentar