Sabtu, 08 Juni 2013

Pengumuman Hasil UN Tahun 2013 SDIT Izzatul Islam

SDITnews-Hari ini, Sabtu (8/6) SDIT Izzatul Islam Getasan mengundang orang tua/wali murid kelas 6 untuk menerima pengumuman kelulusan hasil UN tahun 2013. Acara dihandle oleh Kepala Sekolah dan Guru kelas 6. Alhamdulillah, seluruh orang tua/wali murid kelas 6 yang berjumlah 65 bisa hadir. Meskipun dalam kondisi hujan, mereka tetap bersemangat memenuhi undangan dari sekolah. Salut.. untuk orang tua/wali murid kelas 6, hujan tidak menjadikan hambatan.

Pengumuman kelulusan hasil UN tahun 2013 langsung disampaikan oleh Kepala Sekolah, Bapak Muniroh, M.Pd. Dengan penyampaian menggunakan media presentasi, beliau mengawali dengan flash back prestasi yang diraih oleh angkatan pertama dan kedua. Kemudian beliau menyampaikan, "subhanallah wal hamdulillah SDIT Izzatul Islam Getasan lulus 100%. Sebanyak 65 siswa kelas 6 dinyatakan lulus dengan nilai yang cukup memuaskan, kami bersyukur kepada Allah atas prestasi ini."

Adapun nilai 3 mapel UN tertinggi dengan jumlah 28,60 diraih oleh dua anak, yaitu Muhammad Andriyanto dan Indah Rakhmawati. Hasil ini sekaligus menempatkan keduanya dalam 3 besar peringkat individu se-Kecamatan Getasan. Ada 6 anak yang berhasil mendapat nilai sempurna 10,00 mapel Matematika, diantaranya Dea Meyasa, Erika Shinta Widyawati, Khoirul Anam, Indah Rakhmawati, Lulu Musyarifah, dan Muhammad Iqbal Syamsudin. Sedang yang mendapat nilai sempurna 10 mapel Bahasa Indonesia hanya satu, yaitu Dika Adi Kurniawan. Nilai terrendah 3 mapel adalah 24,05.

Adapun rata-rata setiap mapel sebagai berikut, Bahasa Indonesia 9,19; Matematika 9,27; dan IPA 8,07 sehingga jumlah nilai sekolah 26,53 dan ini menjadi peringkat ke dua se-Kecamatan Getasan.

Tiada kalimat yang terbaik kecuali senantiasa beryukur kepada Allah SWT. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Harapan itu masih ada. Teruslah berjuang untuk menjadi generasi cerdas, mulia, dan mandiri yang akan membangun Indonesa penuh berkah. Amiin.. [dp]

0 komentar:

Posting Komentar