Rabu, 26 Desember 2012

DARUL FIKRI Wakil Jawa Timur di tingkat Nasional


Pengumuman tiga besar dimulai, dipersilahkan bagi yang disebut namanya untuk  maju kedepan. Deg-degan bercampur bingung. Ya, itulah  suasana yang dialami, peserta lomba Kuis KI HAJAR ( Kita Harus Belajar), yang digagas oleh PUSTEKKOM KEMENDIKBUD (Pusat Teknologi dan Komunikasi Pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Pada hari Selasa,  9 Oktober 2012.
Berbagai siswa mulai dari tingkatan  SD, SMP dan SMA Se – Jawa Timur,  yang datang jauh dari Nganjuk, Lamongan, Malang dan dari Sidoarjo. Tumpah ruah memenuhi Halaman BMPT KEMENDIKNAS Sidoarjo. Acara yang diadakan di tiap Propinsi bertujuan untuk menyaring siswa-siswa berprestasi yang akan mewakili tiap propinsi di Indonesia, untuk berkompetisi di tingkat Nasional, dalam Ajang ANUGERAH KI HAJAR 2012. 
Syukur yang tiada terkira, dengan diumumkannya pemenang tiga besar tiap jenjang, nama SMPIT Darul Fikri ikut disebutkan untuk maju ke depan. Hanan Qonitah (IXB) Siswi SMPIT Darul Fikri maju masuk dalam tiga besar pemenang, kemudian diumumkannya pemenang yang menjadi wakil Jawa Timur untuk maju ke Tingkat Nasional. Mbak Win sang moderator mengatakan ” Siapa yaaaa… yang akan menjadi wakil Jawa timur, Mimpi apa yaa.. ketiga-tiganya semalam. langsung akan saya umumkan, yang menjadi wakil Jawa Timur dalam KUIS KI HAJAR 2012 adalah Hanan Qonitah dari SMPIT Darul Fikri. Allahu Akbar!!! serta mengusap kepala kami para Ustadz dan Ustadzah pendamping lomba, rasanya gemetar kaki ini barang satu jepretan   untuk mengabadikan momen yang bersejarah bagi Darul Fikri. Masya Allah, Siswa Darul Fikri Mewakili Jawa Timur. Alhamdulillah syukur yang tiada terkira Kehadirat Allah SWT, mungkin inilah berkah untuk Darul Fikri dari Allah SWT karena anak-anak ikhlas untuk selalu menghafal Al-Qur’an dan Darul Fikri akan  tetap menjadi lembaga  Pesantren Tahfidz Al-Qur’an dengan tagline, Sekolah Para Juara dan Penghafal Al-Qur’an.
SELAMAT DAN SUKSES
HANAN QONITAH (IX) B 
Menjadi Wakil Jawa Timur dalam Anugerah KI HAJAR 2012  Oleh PUSTEKKOM KEMENDIKBUD
Ayo para Penghafal Al-Qur’an! Jadilah juara-juara baru yang akan menghiasi Kancah  Nasional maupun Internasional dengan bermodalkan Al-Qur’an dan Assunah dalam diri kita. Maju terus pantang kebelakang.
Kepada segenap keluarga besar Darul Fikri kami Mohon doanya semoga anak kami bisa menjadi juara dalam Ajang ANUGERAH KIHAJAR 2012 Tingkat Nasional. Amiiinnnn……………………………………..



sumber: http://new.darulfikri.com/?p=490

0 komentar:

Posting Komentar