Sabtu, 27 April 2013

Kartini-an, Undang Ibu Hj. Sri Wahyuni, S.E.

Ibu Hj. Sri Wahyuni, S.E., berpose bersama pemenang Lomba MAPSI

Getasan-Meskipun peringatan Hari Kartini jatuh pada Minggu (21/4), namun SDIT tetap menggelar kegiatan kartinian pada hari Senin (22/4). Kegiatan untuk mengingatkan tentang Hari Kartini dilakukan dengan mengadakan upacara bendera. Upacara kali ini cukup unik, karena seluruh petugas upacara adalah dari siswa putri dan peserta upacara mengenakan pakaian kebaya dan batik.

Dalam kegiatan ini juga SDIT menghadirkan tokoh perempuan sukses di wilayah Kecamatan Getasan yaitu Ibu Hj. Sri Wahyuni, S.E., seorang pengusaha sukses asal Jampelan, Getasan. Beliau bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya, beliau berpesan kepada siswa-siswi untuk mencontoh bagaimana perjuangan Ibu Kita Kartini dalam berjuang di bidang pendidikan. Sehingga sekarang seluruh lapisan masyarakat bisa mengenyam pendidikan di sekolah. Oleh karenanya, tidak ada pilihan lain untuk bersungguh-sungguh belajar, menuntut ilmu di sekolah ini. Kita patut besyukur atas karunia ini dan syukur kita wujudkan dalam meraih prestasi yang terbaik.

Setelah selesai upacara, beliau juga menyempatkan untuk bercerita tentang kesuksesannya kepada siswa putri kelas 4 dan 5 di Ruang Perpustakaan. Beliau membeberkan kunci kesuksesan yang telah dilakukan oleh beliau. Diantaranya harus bekerja keras, beribadah kepada Allah dengan baik, dan tekun dalam menjalankan pekerjaan apapun.

Ibu Hj. Sri Wahyuni, S.E., ini adalah pemilik KUD susu sapi di Dusun Bumiharjo, Kec. Getasan. Berkat kemulian beliau, tanah yang sekarang berdiri TKIT Nurul Islam Jampelan adalah wakaf dari beliau. Semoga seluruh amal sholih beliau diterima oleh Allah dan diganti dengan balasan yang terbaik. Amiin.. [dp]

0 komentar:

Posting Komentar