Senin, 01 April 2013

Siswa SDIT Izzatul Islam Susuri Muncul

Anak-anak tampak bersemangat bermain kereta balon

BANYUBIRU - Sebanyak 65 siswa kelas VI SDIT Izzatul Islam Getasan mengikuti kegiatan “Susur Sungai” pada Kamis (28/3) di Saluran Sungai Muncul, Desa Rowoboni, Kecamatan Banyubiru. Selain menyusuri sungai,  juga diadakan beberapa permainan air yang melatih kebersamaan siswa.
Kegiatan itu diadakan dengan tujuan sebagai sarana refreshing anak-anak dalam rangka menghadapi UN pada Mei mendatang.  Pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SD/MI sesuai jadwal Dinas Pendidikan akan dilaksanakan pada 6, 7, dan 8 Mei 2013.
Keceriaan anak saat mengikuti games
“Dengan acara seperti ini, diharapkan mengurangi kejenuhan siswa dalam pembelajaran di dalam kelas serta mengajarkan kepada siswa dalam menjaga lingkungan sekitar,” kata Dwi Pujiyanto, Guru Kelas VI.
Siswa putra berjalan di tepi sungai
Selain Dwi Pujiyanto, juga guru kelas Vi yang lain yaitu Sujito Arif Aryanto dan Wahyu Sugiarto. Anak-anak merasa terhibur dengan kegiatan ini. Mereka asyik bermain air di sungai hingga berjam-jam. Kegembiraan siswa semakin bertambah ketika diakhir acara diadakan makan bersama dengan ikan bakar yang uenak..
Harapan besar dari kami, mereka bisa meraih target UN ke-3 Rata-rata 27,72!!

0 komentar:

Posting Komentar