Sabtu, 19 Januari 2013

Seluruh Siswa SDIT Cukur 123

Salah satu siswa sedang dicukur rambutnya tipe 123
Dua minggu terakhir ini, SDIT Izzatul Islam Getasan bekerja sama dengan tukang cukur di wilayah Getasan. Ada apa ya? Iya, SDIT menjalin kerjasama ini untuk memberikan pelayanan kepada siswa. Seluruh siswa putra SDIT Izzatul Islam dicukur dengan tipe cukuran 123, menyerupai cukuran tentara. Dengan ini siswa tidak perlu menghabiskan untuk cukur di luar. Selain itu, dengan program ini, bisa dilihat seluruh siswa putra seragam dalam model cukuran.

Muniroh, M.Pd., selaku Kepala Sekolah SDIT Izzatul Islam Getasan mengatakan,"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada anak-anak dan juga untuk menghindari model cukuran rambut yang neko-neko, ketika anak cukur sendiri di luar." Bahkan yang sudah terlanjur cukur di luar sekolah, tetap dicukur lagi di sekolahan untuk menyeragamkan dengan yang lainnya. Dan dengan kerjasama ini, siswa melalui orang tuanya hanya membayar biaya tiga ribu rupiah.

Karena dirasa kegiatan ini bagus dan bermanfaat maka insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulan. Sehingga anak-anak tidak berkesempatan untuk rambutnya panjang dan tidak rapi. Lebih-lebih yang mencukur rambutnya sesuai model di luar sekolah, sudah tidak bisa lagi. (dp)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar