Selasa, 01 Maret 2016

SDIT Izzatul Islam Juara LCC 2016

Tim SDIT Izzatul Islam menerima trophy penghargaan didampingi beberapa kepala sekolah peserta lomba di Aula SD N Getasan.

SDITNews-Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Izzatul Islam Getasan Kabupaten Semarang tampil sebagai juara I Lomba Cerdas Cermat (LCC) Tingkat SD/MI se-Kecamatan Getasan. Dalam lomba yang digelar di SD N Getasan, Kamis (11/02/2016), juara II diraih SD N Manggihan, dan Juara III diraih SD N I Sumogawe.
 
Tim SDIT Izzatul Islam diperkuat oleh tiga siswa kelas 5, yaitu Candra Reza Permana, Vanya Eka Prastika, dan Ilqiya Zahra. Lomba yang diikuti 34 SD/MI ini, pada babak penyisihan peserta mengerjakan 90 soal pilihan ganda dan 20 soal mencongak. Sedang pada babak final 3 tim yang lolos, SDIT Izzatul Islam, SD N Manggihan, dan SD N I Sumogawe, harus menjawab pertanyaan secara lisan dari dewan juri berupa 10 soal wajib, soal lemparan, dan soal rebutan. Materi lomba merupakan materi pelajaran kelas IV, V, dan VI.
 
Kepala SDIT Izzatul Islam, Sutrimo mengatakan, berkat kegigikhan dan ketekunan tim dan guru pembimbingnya, Izzatul Islam sukses menjadi juara LCC tingkat Kecamatan. Sutrimo beraharap tim Izzatul Islam nantinya juga akan sukses di lomba LCC tingkat Kabupaten Semarang.

0 komentar:

Posting Komentar