Minggu, 06 Januari 2013

Penerimaan Hasil UAS Semester I

Kepala Sekolah, Muniroh, M.Pd. menyampaikan sambutan dihadapan wali siswa
Kamis (13/12) SDIT Izzatul Islam Getasan membagikan Laporan Hasil Ulangan Akhir Semester (UAS) I Tahun Pelajaran 2012/2013 di Balai Desa Ngablak Kabupaten Magelang. Lokasi penerimaan hasil UAS sengaja dipilih di wilayah Ngablak karena tidak sedikit siswa yang berasal dari Ngablak, bahkan sekitar 100 siswa lebih. Di samping itu beberapa kali penerimaan hasil belajar dilakukan di Getasan bahkan di Salatiga. Sehingga untuk pemerataan, penerimaan UAS kali ini dilaksanakan di Ngablak.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Kepala Sekolah, Muniroh, M.Pd., "Supaya adil maka pembagian hasil UAS I ini kami pilih lokasi di wilayah Ngablak sehingga wali siswa yang berasal dari Getasan dan Salatiga pun juga bisa merasakan sama halnya ketika wali siswa Ngablak berkunjung ke Getasan dan Salatiga".

Muhlasin dan Mutiara Azizah sebagai Pembawa Acara
Selain pembagian hasil UAS I, juga diadakan pentas seni, dan pengajian. Pentas seni ditunjukkan oleh siswa-siswi SDIT, seperti puisi, geguritan, dan menyanyi. Bahkan acara yang dibawakan oleh dua pembawa acara yaitu Mutiara Azizah dan Muhlasin pun ikut mendukung suasana lebih menarik. Mereka dengan lihai membawakan acara dengan empat bahasa sekaligus Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab. Sedangkan pengajian disampaikan oleh KH Nurrudin dari Pagergunung.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan diikuti oleh tidak kurang dari 416 wali siswa yang hadir. (dp)

0 komentar:

Posting Komentar